yolandanauli

Just another WordPress.com site

siaw

Emang sih fenomenal banget hal yang kayak gitu tapi menurut gue biasa aja . jujur gue ngefans banget sama dia tapi ini beda men . ngefans bukan karena dia artis atau terkenal gara” twitter atau blognya.tapi karena emang gue akui kemampuan dia yg gg cuma bisa nulis novel aja .tapi nyanyi dan main gitar (wajar sih laki”,kalau gg bisa main gitar ya gg lakik) sebenernya ini ngomong apaan sih kok si lakik ada di tulisan gue.mau numpang tenar ya?? -___-“

tapi bukan ini intinya gue tuh cuma mau cerita tentang anak” di sekolahan gue . gue gak ngerti cara berfikiran mereka gimana sama cewek ya tapi gue heran , gue diperlakukan selayaknya pacar” mereka.maksudnya apa sih ?? mau pamer kalau dekat sama gue ?? atau mau numpang masuk acara gosip ??tauk deh tapi kadang gue suka geli sendiri liatnya apa lagi temen” kelas gue pada ngetawain gue kalau lagi digoda.

hellloooooooo ini bukan acara lawakan, tapi emang mungkin banyak yg iri juga gue kaya gitu .tauk ah urusan mereka yang penting hidup gue gg diusik.Jadi gini ceritanya , pada saat itu gue lagi asik”an ngobrol sama temen cowok gue sebut aja si A terus si A ini mintak tolong sma si B untuk motoin kita berdua.Yaudah tapi yang gue pertanyakan kenapa mereka nyorakin si B bukannya si A padahal yang minta foto itu si A , pada lari otaknya.terus saat gue dipegang tangannya sama temen cowok gue si C kok malah disorakin ada yang salah ya??tapi nyorakinnya untuk si B ya ampun.sebenernya si B ini siapa sih??ngefans sma gue??atau jangan” -_____-“

tapi itulah yang buat silap ….

wasssalam

@yolandanauli

Tinggalkan komentar »

ini tentang anak STAN

ya biasa disebut STAN (sekolah tinggi akuntansi negara) npertamanya gua anggap itu remeh dan males banget buat masuk situ tapi gak tau gara” apa gua termotivasi buat masuki STAN , karma kali ya ??

gua udah ikut TO 2 kali tapi tetap aja dapat nilai mati . TO gue yamg kedua kayaknya cerita banget ya. gara” anak STAN yg dekatin gua dan tiba” tau nama gua . gua langsung kaget dan waktu gua pulang TO dia nawarin pulang bareng.tapi gua gak mau soalnya pada posisi itu gua sama temen gua.
nah gak beberapa hari kemudian anak STAN ini ngajak karokean bareng sama anak STAN yang lain . otomatis gua senang dong secara gitu jarang” gua kumpil bareng anak STAN . eh cerita”nya gua disuruh nyusul sendirian . tegaan banget kan ?? gua paksa deh dia supaya pergi bareng dan ternyata dia nunggu gua jauh dari sekolah gua karna dia gak tau jalan sama sekali -,-
sampai” ke tempat karokeanpun dia gak tau jalan.ampun banget deh ..
eh sampai ditempat karokean gua gak dikasih masuk karena pakai baju sekolah sial banget dah. ternyata salah satu temennya bawa baju nah gua pake tuh baju supaya bisa masuk.
nah waktu hari minggu dia pulang ke jakarta waktu itu gua ngasih jam tangan kesyangan gua.gua juga gg tau maksudnya apa gua ngasih jam tangan itu . tolol banget ….
dan saat malamnya gtua telfonan sama temennya eh dan ternyata sakit banget gua tertipu sama ni cowok gara” dia katanya udah ada yg punya dan dia dekatin gua cuma untuk kesenangan dia di medan aja –___–

Tinggalkan komentar »

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.