yolandanauli

Just another WordPress.com site

ini tentang anak STAN

pada Oktober 4, 2011

ya biasa disebut STAN (sekolah tinggi akuntansi negara) npertamanya gua anggap itu remeh dan males banget buat masuk situ tapi gak tau gara” apa gua termotivasi buat masuki STAN , karma kali ya ??

gua udah ikut TO 2 kali tapi tetap aja dapat nilai mati . TO gue yamg kedua kayaknya cerita banget ya. gara” anak STAN yg dekatin gua dan tiba” tau nama gua . gua langsung kaget dan waktu gua pulang TO dia nawarin pulang bareng.tapi gua gak mau soalnya pada posisi itu gua sama temen gua.
nah gak beberapa hari kemudian anak STAN ini ngajak karokean bareng sama anak STAN yang lain . otomatis gua senang dong secara gitu jarang” gua kumpil bareng anak STAN . eh cerita”nya gua disuruh nyusul sendirian . tegaan banget kan ?? gua paksa deh dia supaya pergi bareng dan ternyata dia nunggu gua jauh dari sekolah gua karna dia gak tau jalan sama sekali -,-
sampai” ke tempat karokeanpun dia gak tau jalan.ampun banget deh ..
eh sampai ditempat karokean gua gak dikasih masuk karena pakai baju sekolah sial banget dah. ternyata salah satu temennya bawa baju nah gua pake tuh baju supaya bisa masuk.
nah waktu hari minggu dia pulang ke jakarta waktu itu gua ngasih jam tangan kesyangan gua.gua juga gg tau maksudnya apa gua ngasih jam tangan itu . tolol banget ….
dan saat malamnya gtua telfonan sama temennya eh dan ternyata sakit banget gua tertipu sama ni cowok gara” dia katanya udah ada yg punya dan dia dekatin gua cuma untuk kesenangan dia di medan aja –___–


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: