yolandanauli

Just another WordPress.com site

siaw

pada November 30, 2011

Emang sih fenomenal banget hal yang kayak gitu tapi menurut gue biasa aja . jujur gue ngefans banget sama dia tapi ini beda men . ngefans bukan karena dia artis atau terkenal gara” twitter atau blognya.tapi karena emang gue akui kemampuan dia yg gg cuma bisa nulis novel aja .tapi nyanyi dan main gitar (wajar sih laki”,kalau gg bisa main gitar ya gg lakik) sebenernya ini ngomong apaan sih kok si lakik ada di tulisan gue.mau numpang tenar ya?? -___-”

tapi bukan ini intinya gue tuh cuma mau cerita tentang anak” di sekolahan gue . gue gak ngerti cara berfikiran mereka gimana sama cewek ya tapi gue heran , gue diperlakukan selayaknya pacar” mereka.maksudnya apa sih ?? mau pamer kalau dekat sama gue ?? atau mau numpang masuk acara gosip ??tauk deh tapi kadang gue suka geli sendiri liatnya apa lagi temen” kelas gue pada ngetawain gue kalau lagi digoda.

hellloooooooo ini bukan acara lawakan, tapi emang mungkin banyak yg iri juga gue kaya gitu .tauk ah urusan mereka yang penting hidup gue gg diusik.Jadi gini ceritanya , pada saat itu gue lagi asik”an ngobrol sama temen cowok gue sebut aja si A terus si A ini mintak tolong sma si B untuk motoin kita berdua.Yaudah tapi yang gue pertanyakan kenapa mereka nyorakin si B bukannya si A padahal yang minta foto itu si A , pada lari otaknya.terus saat gue dipegang tangannya sama temen cowok gue si C kok malah disorakin ada yang salah ya??tapi nyorakinnya untuk si B ya ampun.sebenernya si B ini siapa sih??ngefans sma gue??atau jangan” -_____-”

tapi itulah yang buat silap ….

wasssalam

@yolandanauli


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: